Busi Standar Satria Fu

Busi Standar Satria Fu .- Bermula dari ke isengan browsing di internet tidak sengaja saya menemukan sebuh pertanyan yang sekiranya hal ini tentu merupakan salah satu hal yang tentunya ingin pula diketahui oleh anda para pecinta motor satria fu 150 yang memang sampi saat ini banyak di gandrungi utamanya bagi anda yang suka kebut-kebutann yakni mengenai  busi standar satria fu yang cocok dan bagus .

Busi merupakan salah satu komponen penting dari dapur pacu motor satria fu kesayangan anda sehingga harus sering anda cek dan perhatikan keadannya.Mengingat apabila kondisi busi sudah kurang baik maka mengakibatkan pembakaran mesin sepeda motor menjadi kurang sempurna akibanya performa motor andapun akan menurut bahkan menurut salah satu mekanik terbaik apabila kondisi busi tidak baik maka dapat mengurangi performa motor sampai 20% tidak hanya itu apabila busi motor sampai mati maka motor pun akan mogok.Untuk itu penting bagi kita merawat dan memperhatikan kondisi busi motor kita.


Nah untuk anda pecinta satria fu tanah air yang ingin melakukan perawatan atau mengganti busi motor satria fu anda dengan busi standar namun tidak mengetahui busi standar satria fu itu seperti apa ? anda tidak perlu khawatir karens share-ware.blogspot.com akan memberikan informasinya untuk anda.


Banyak yang tidak tahu tentang inti Deretan huruf dan angka yang terpasang Pada Busi tak hanya sekadar pembeda. Tapi Juga menentukan karakter dari busi tersebut.Dan untuk busi standar satria fu adalah anda bisa memlilih NGK STD CR8E dan DENSO U24ESR-N atau orang menyebutkan dengan lebih simple yakni Denso platinum dan NGK platinum.

Demikianlah informasi tentang busi standar satria fu ini semoga bermanfaat dan bisa memjawab rasa ingin tahu anda,terima kasih sudah menyimak dan berkujung serta jangan lupa di share yah biar oang lain tahu juga.

 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Busi Standar Satria Fu"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top