Hal Yang Penting Untuk Di Ketahui Pengguna Matik

Saat ini varian motor matik sangat di gemari dan penggunanya terus meningkat.Hal itu pula lah yang membuat pabrikan motor terkemuka di negeri kita terus berlomba mengupayakan pilihan terbaik untuk para konsumen matiker di indonesia sehingga setiap tahunnya banyak inovasi terbaru dan varian matik yang di lepas dipasaran.

Hal Yang Penting Untuk Di Ketahui Pengguna Matik
 Setuju atau tidak bahwasaanya motor matik begitu praktis di gunakan dimana motor matik tinggal gas dan tarik tuas rem saja, tanpa perlu repot repot memasukkan gigi transmisi.Namun tahu kah anda ada hal yang penting untuk di ketahui pengguna matik khusunya pengguna harian.

Jangan pernah anda membiasakan menarik rem ketika bukaan gas masih besar,dimana sebagian orang melakukan hal demikian pada saat macet atau pada saat lampu merah yang bertujuan agar tinggal lepas rem tanpa narik gas lagi pada saat jalan kembali. . . .apakah termasuk anda ?
Dan celakanya hal tersebut dapat mengakibatkan terjadinya kerusakan pada mesin yang cepat.

Karena bagian yang paling “disiksa” ketika putarn mesin tinggi tetapi motor dalam keadaan berhenti atau tertahan rem adalah koplingnya. Kampas kopling dan rumah clutch kopling akan cepat panas, dan bisa terbakar jika dilakukan dalam waktu yang lama. Jika sudah demikian sudah pasti harus mengganti kedua part diatas.

Hal yang mungkin sepele dan sudah sering kita lakukan ternyata dapat berdampak besar pada motor kita,bukan hanya kita rugi waktu akan tetapi uang tentunya.


Itulah hal yang penting untuk di ketahui pengguna matik semoga bermanfaat dan kita bisa lebih cerdas dan bijak lagi dalam memperlakukan motor matik kesayangan anda sehingga motor matik anda senantiasa dalam kondisi baik dan prima dan kalau sudah begitu nilai jual kembalinya pun bisa baik.Terima kasih banyak atas kunjungannya di share-ware.blogspot.com dan sampai berjumpa lagi.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hal Yang Penting Untuk Di Ketahui Pengguna Matik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top